-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Kembali Patroli Dialogis di Depan Pasar Cakke

    Alam - Admin 2
    03/10/22, 12:38 WIB Last Updated 2022-10-03T05:39:02Z
    Wargata.com, Sulsel - Kanit Sabhara Polsek Anggeraja, Aiptu Syawaluddin melaksanakan patroli dialogis dengan Masyarakat di Depan Pasar Cakke Kelurahan Lakawan, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Senin, (3/10/2022).

    Aiptu Syawaluddin menuturkan, bahwa Patroli dialogis merupakan patroli yang sangat efektif untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas selain itu juga merupakan salah satu upaya mempererat hubungan silaturahmi antara pihak Polri dengan masyarakat dan diharapkan dengan adanya Patroli dialogis tersebut  dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif serta keberadaan anggota patroli dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

    "Tujuan patroli dialogis ini kita lakukan agar masyarakat senang dan merasa nyaman serta aman manakala mereka melihat ada polisi berpakaian seragam. Sehingga pelaku kejahatan maupun mereka yang berniat jahat akan berpikir ulang melakukan aksinya jika melihat polisi", Ujar Aiptu Syawaluddin.

    Ditambahkan oleh Kanit Sabhara, dengan meningkatkan patroli dialogis kedekatan anggota Polri dan masyarakat akan lebih terasa. Imbuhnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +