-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Pengamanan Eksekusi Lahan, Kapolres Sidrap Turun Langsung ke Lokasi

    Admin 3
    25/10/22, 18:12 WIB Last Updated 2022-10-25T11:15:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Eksekusi lahan, Kepolisian Resor Sidrap, Polda Sulawesi Selatan melakukan pengamanan eksekusi lahan tanah sawah di lingkungan II Kelurahan Wala, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Selasa, (25/10/2022).

    Dalam kegiatan pengamanan eksekusi lahan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., menerjunkan sebanyak 95 personil gabungan yang terdiri dari personel Polres Sidrap, Brimob dan Polsek Maritengngae Jajaran Polres Sidrap.

    Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., menuturkan, bahwa pengamanan yang di laksanakan ini berdasarkan Surat dari Pengadilan Negeri Sidrap terkait permohonan bantuan pengamanan pelaksanaan eksekusi dalam perkara perdata gugatan Nomor 14/Pdt.G/2014/PN Sidrap di lingkungan II Kelurahan Wala, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

    Pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan dan juga untuk mengantisipasi warga yang menghalangi tim eksekutor dari Pengadilan Negeri Sidrap, ucap Kapolres Sidrap.

    Sebelum melakukan pengamanan, seluruh personel sudah di berikan arahan dan cara bertindak terkait pengamanan, serta dalam melakukan pengamanan harus bersikap humanis.

    Pelaksanaan eksekusi diawali dengan pembacaan putusan penetapan oleh pihak pengadilan sampai pada pemasangan papan putusan pengadilan negeri sidrap secara umum berjalan aman dan lancar.

    “Secara keseluruhan pengamanan yang kita laksanakan berjalan aman dan lancar, dimana mulai dari pembacaan putusan oleh pihak pengadilan sampai dengan pemasangan papan putusan pengadilan negeri sidrap”, Pungkas Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +