-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Prihatin Atas Tragedi di Kanjuruhan, Polres Sidrap Gelar Doa Bersama dan Sholat Ghoib

    Admin 3
    06/10/22, 17:15 WIB Last Updated 2022-10-06T10:17:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Sidrap gelar Doa Bersama dan Sholat Ghoib bersama Suporter PSM Makassar Zona Sidrap dalam hal ini Redgank dan The Macz Man di Masjid Al-Ikhlas Polres Sidrap. Kamis Pagi (06/10/2022). 

    Doa bersama dan Sholat Gaib dilakukan untuk para korban tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur pada 1 Oktober lalu yang mempertemukan Arema Malang dan Persebaya Surabaya. 

    Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.IK., beserta seluruh staf dan Bhayangkari mengucapkan turut belasungkawa dan keprihatinan atas terjadinya tragedi di stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur sehingga mengakibatkan jatuhnya korban jiwa. 

    "Doa bersama dan sholat gaib dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas untuk mendoakan para korban yang telah meninggal dunia. Semoga Allah menerima amal ibadahnya  dilapangkan alam kuburnya serta diberi tempat yang layak disisi Allah . Serta untuk yang masih dalam perawatan semoga Allah segera memberikan kesembuhan", Ucap Kapolres. 

    Lanjut Kapolres Sidrap, Tragedi Kanjuruhan Malang akan menjadi sejarah buruk dalam bidang olah raga sepak bola di Negara Indonesia dan berharap kejadian serupa tidak terulang lagi khususnya bagi supporter dan fans sepak bola di Sulawesi Selatan dan Kab. Sidrap pada khususnya. 

    "Saya meyakini bahwa supporter dan fans sepak bola yang ada sudah sangat dewasa dalam mendukung klub masing - masing. Saya berharap kedepan akan semakin lebih baik lagi dan semua pihak dapat mematuhi aturan yang telah ditetapkan sehingga kita dapat menyaksikan klub kebanggaan kita berlaga dengan tertib dan bahagia tanpa perlu adanya kejadian - kejadian yang dapat merugikan semua pihak", Harap Kapolres. 

    Diakhir, Kapolres Sidrap menyampaikan bahwa, Turnamen Sepak Bola di Indonesia dan Turnamen Kapolres Cup I di Sidrap untuk sementara di tunda sampai batas waktu yang tidak di tentukan. 

    Turut hadir dalam Doa bersama dan sholat gaib, Koni Sidrap diwakili Sekretaris Ahmad Djafar, Askab Pssi Sidrap diwakili oleh ketua Zainuddin Yusuf, ketua Red Gank Sidrap Syawir, Ketua The Macz Man Sidrap Ikwal. 

    Waka polres Sidrap Kompol H. Muhtar, S.E., Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah, Kasat Intelkam IPTU Suhardi, Kasat Reskrim AKP Saharuddin, Kasat Sabhara IPTU Supiadi, Kasat Tahti IPDA Muh Nur, Kasat Binmas AKP Syarifuddin, Kasi Humas AKP Zakariah, Kasi Propam IPTU Syamsuddin Arif dan para Kapolsek.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +