-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Sejumlah Pejabat Jajaran Polres di Lingkup Polda Sulsel Akan Dapat Jabatan Baru, Berikut Daftarnya

    Admin 3
    06/10/22, 20:57 WIB Last Updated 2022-10-20T18:09:19Z
    Wargata.com, - Sejumlah Pejabat Jajaran Polres di Lingkup Polda Sulsel Akan mendapatkan Jabatan Baru, sebagaimana yang tercatat dalam Surat Telegram dengan Nomor STR/574/X/KEP./2022 dan KEP/793/X/2022 Tanggal 5 Oktober 2022

    Dalam Surat Telegram Tersebut, Tercatat ada Dua pejabat utama (PJU) di lingkup Polres Parepare, yaitu Wakapolres Parepare, Kompol Sugeng Suprijanto dan Kasat Lantas Polres Parepare AKP Muh Yusuf.

    Kompol Sugeng Suprijanto akan bertugas di Polres Pelabuhan Makassar dengan Jabatan yang sama sebagai Wakapolres, begitu juga Wakapolres Pelabuhan Makassar, Kompol Muttalib akan bertugas di Polres Parepare dengan Jabatan yang Sama sebagai Wakapolres Parepare. 

    Sementara Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muh Yusuf dengan tugas yang baru akan menjabat sebagai Kapolsek Rappocini Makassar. Dan Jabatan yang ditinggalkan akan diisi oleh Iptu Muh Arafah yang saat ini menjabat Panit 2 Unit Satuan PJR Dirlantas Polda Sulsel
    Selain itu, di Jajaran Polres Sidrap juga tercatat Nama Waka Polres Sidrap, KOMPOL H. Muhtar, S.E., akan pindah tugas dengan jabatan yang sama di Polres Wajo, dan akan digantikan oleh KOMPOL M. Akib yang sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres Jeneponto,

    Sedangkan Kabag Ren Polres Sidrap, KOMPOL Muh. Gurdi akan jabat sebagai Kabag Log Polres Pangkep, dan Jabatan yang ditinggalkan, akan diisi oleh AKP Slamet Paryanto, S.Pd., M.H., yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Pinrang. 

    Tak hanya itu, di jajaran Polres Palopo pun tercatat nama Wakapolres AKBP Sanodding menjadi pamen Polres Palopo dalam rangka pensiun. Dan jabatan yang ditinggalkan akan diisi oleh Kompol Ridwan yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurprodok Subbidpaminal Bidpropam Polda Sulsel.

    Selanjutnya, Kapolsek Wara, Kompol Deni Ratmodiharjo diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kanit 1 Subdit 5 Ditintelkam Polda Sulsel, dan jabatan yang akan ditinggalkan bakal diisi oleh AKP Jon Paerunan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Luwu.

    Sedangkan Kabag Ren Polres Palopo Kompol Yerlin Tending Kate diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sulsel, dan akan digantikan oleh AKP Syamsuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Luwu.

    (MW/RED) - Copyright © 2022 Wargata.com

    Berita Terkait:
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +