-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Sambut HUT Humas Polri ke-71, Polda Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemberian Sembako

    Alam - Admin 2
    24/10/22, 21:36 WIB Last Updated 2022-10-24T14:39:24Z
    Ket.Foto: Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, AS, M.M., bagian tengah, sebelah kiri Kombes Pol. H. Agoeng Hadi Koerniawan, S.H., dan sebelah kanan Kombes Pol Komang Suartana., S.H., S.I.K., M.H., Senin, (24/10/2022).
    Wargata.com, - Bidang Humas Polda Sulsel bekerja sama dengan Bidang Dokkes Polda Sulsel dan PMI Sulawesi Selatan menggelar donor darah dan Bakti Sosial dengan Pemberian Sembako kepada Wartawan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-71 Humas Polri yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022 nanti.

    Disela-sela kegiatan ini, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana., S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, "Donor darah sukarela dan Pemberian Sembako ini merupakan rangkaian dari HUT  ke-71 Humas Polri", Ucapnya saat di Aula A. Mappaoddang Polda Sulsel, Senin. (24/10/22).

    Dikatakan pula, bahwa peserta yang ikut mendonorkan darah, selain dari personel Polda Sulsel, juga ada dari masyarakat dan Wartawan. Sementara paket sembako diberikan langsung ke Awak Media, Ungkap Kombes Pol Komang Suartana. 

    Adapun pencapaian kantong darah kata pihak Palang Merah Indonesia (PMI) dalam giat ini, sebanyak 111 kantong darah sehingga telah mencapai target buat PMI. 

    Kegiatan tersebut, juga disaksikan langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH. Patoppoi dan Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol. H. Agoeng Hadi Koerniawan, beserta PJU Polda Sulsel lainnya.

    Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, AS, M.M., berharap agar sinergitas Polri dan Wartawan terus terjalin kedepannya

    "Ya, harapan saya, hubungan Polri dan Wartawan menjadi Simbiosis Mutualisme saling membutuhkan", Ucap Kapolda Sulsel saat menyerahkan paket sembako kepada Awak Media.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +