-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Tingkatkan Sinergitas Dibidang Penegakan Hukum, Kapolda Sulbar dan Kejati Ngopi Bareng

    Admin 3
    27/10/22, 16:17 WIB Last Updated 2022-10-27T09:19:11Z
    Wargata.com, Sulbar - Kepala kejaksaan tinggi (Kajati) Sulawesi Barat Muhammad naim berkunjung ke Mapolda Sulbar untuk menghadiri acara Coffee morning bersama Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca.

    Kedatangan orang nomor satu di Kejaksaan tinggi Sulbar ini didampingi oleh para asisstennya untuk membahas tentang kerjasama dan kolaborasi dalam penegakan hukum di Wilayah Sulawesi Barat.

    Dalam kesempatannya, Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca mengungkapkan pertemuan ini menjadi Nostalgia bagi keduanya karena pernah mengenyam pendidikan di sekolah yang sama.

    Selain itu, Orang nomor satu di Polda Sulbar ini juga mengapresiasi kinerja Kejati Sulbar yang mengedepankan system Restorative Justice dalam penyelesaian masalah pidana.

    “Ini kayak Nostalgia yah karena pak Kajati ini senior saya di SMA 2 Makassar. mengenai kinerja jajaran pak Kajati perlu kita apresiasi karena mengedepankan RJ dalam penegakan hukum”, ungkap Jenderal bintang dua Ini.

    Senada dengan Kapolda, Muhammad Naim yang baru menjabat sebagai Kejati selama dua bulan tersebut berharap kegiatan coffee morning ini dilakukan secara berkelanjutan untuk membangun sinergitas yang lebih erat antara Polri dan Kejaksaan.

    “Kegiatan ini saya rasa perlu di lakukan secara berkelanjutan, bukan hanya sebatas ngopi tapi kita bisa memanfaatkan momen seperti ini sebagai media sharing dalam mencari solusi untuk kasus-kasus yang sulit”, Ungkap Kajati Sulbar.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +