-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Tournament Volly Kapolda Sulbar Cup Telah Berakhir, Irjen Pol Verdianto Serahkan Trophy Juara

    Admin 3
    27/10/22, 15:49 WIB Last Updated 2022-10-27T08:51:00Z
    Wargata.com, Sulbar - Tim Volley kebanggaan Polda Sulawesi Barat merasa puas menempati peringkat kedua usai ditumbangkan oleh tim Volley Bintang pegasus pada partai final tournament Volley Kapolda Sulbar Cup I 2022.

    Sementara itu di babak final Putri, tim Bhayangkara putri Sulbar berhasil mengangkat trophy juara usai mengalahkan tim tamu dari Kabupaten Majene.

    Partai final yang berlangsung di gedung olahraga Mamuju tersebut menyuguhkan permainan yang sangat ketat, pemain kedua tim terlihat jatuh bangun dalam meraih poin.

    Sebelum memasuki partai Final putra, tim Bhayangkara Polda Sulbar sempat dihadang oleh tim garuda jaya namun langkah garuda jaya menuju babak final berhasil digagalkan di babak semifinal.

    Sedangkan tim bintang pegasus berhasil melenggang ke partai final usai mengalahkan tim dari Provinsi Sulawesi Selatan Arhanud 16 Makassar.

    Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca yang hadir menyaksikan pertandingan tersebut sekaligus menyerahkan hadiah kepada pemenang mengaku bangga dengan sportivitas dan antusias dari semua tim yang ikut bertanding.

    “Saya sangat bangga melihat talenta talenta olahragawan muda kita, kalian bermain dengan sangat baik dan menjunjung tinggi sportivitas, solidaritas dan kekompakan, kembangkan terus kemampuan kalian agar kedepannya mampu mewakili daerah kita d ajang yang lebih tinggi”, Ungkap Jenderal Bintang dua ini.

    Sebelumnya, Sebanyak 73 team bola voli putra dan putri dari berbagai daerah tournament bola voli Kapolda Sulbar Cup I yang berlangsung selama 10 hari sejak tanggal 16 hingga 26 Oktober untuk memperebutkan uang pembinaan senilai total 75 juta rupiah serta piala tetap dan piala bergilir Kapolda Sulbar I tahun 2022.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +