-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bawaslu Luwu Utara Laksanakan Pengelolaan Administrasi dan Konsolidasi Sekretariat bagi Panwaslu Kecamatan

    Admin 10 - Awhy
    17/11/22, 18:52 WIB Last Updated 2022-11-17T11:52:36Z
     

    Wargata.com, Luwu Utara -- Bawaslu Kabupaten Luwu Utara Hari ini melaksanakan Pengelolaan Administrasi dan Konsolidasi Sekretariat Pada Pemilu Serentak Tahun 2024, Kamis (17/11/2022).


    Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Remaja Ini dihadiri langsung oleh Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Luwu Utara bersama jajarannya.


    Anggota Bawaslu Luwu Utara Ibrahim Umar yang memberikan sambutan dan sekaligus membuka giat tersebut mengatakan bahwa kerja Kepala Sekretariat bukan hanya mengurus Administrasi, tetapi juga menjadi mitra dalam Pengawasan Pemilu Serentak Tahun 2024 ini.


    "Kami harap Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan bisa menjadi mitra untuk meminimalisir pelanggaran pada pemilu kali ini dan juga dapat menegakkan netralitas ASN," Ujar Ibrahim Umar.


    Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Luwu Utara tersebut juga menambahkan agar Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan bisa menjaga solidaritas ditingkat kecamatan antara komisioner dan membangun kualitas kinerja dengan berkolaborasi bersama Pemerintah Desa.(@wi)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +