-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Binmas Melaksanakan Asistensi Satpam di Kantor PLN Kabupaten Enrekang

    Alam - Admin 2
    17/11/22, 18:40 WIB Last Updated 2022-11-17T11:41:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka memelihara kamtibmas agar senantiasa kondusif, Binmas Polres Enrekang turun sebagai tim supervisi Satpam yang dipimpin Kasat Binmas Polres Enrekang dalam rangka Pendataan, Penertiban, Pembinaan Kepada Satpam, Asistensi Serta Supervisi Saskamling. (16/11/2022).

    Kegiatan tersebut Dilaksanakan langsung oleh Kasat Binmas AKP Anton, S.H., bersama Kanit Binkamsa, Bripka Irwansyah dan kanit Binpolmas, Aipda Parjan di PLN Persero Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang, 

    Kepada para peserta, Tim yang dipimpin Kasat Binmas AKP Anton penyampaian tentang pentingnya kesadaran untuk terus belajar sebagai upaya meningkatkan kemampuan baik diri sendiri maupun kebersamaan sebagai regu dalam pelaksanaan tugas

    “Jaga kekompakan sesama rekan dan laksanakan tugas dengan baik dan tetap mawas diri dalam melaksanakan tugas”, Ujar AKP Anton. 

    “Para satpam juga diingatkan agar segera meminta bantuan kepolisian terdekat apabila mendapat kendala dalam pelaksanaan tugas khususnya gangguan kamtibmas atau tindak pidana”, Imbuh Kasat Binmas Polres Enrekang, AKP Anton.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +