-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Program Sapa Kapolres Palopo, Pertemuan Tudang Sipulung Bersama Masyarakat di Mesjid Al Amanah

    Alam - Admin 2
    08/11/22, 12:27 WIB Last Updated 2022-11-08T05:30:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Safari Subuh Kapolres Palopo AKBP DR (C) Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, bersama jajaran di Mesjid Al Amanah, Kelurahan Dangerakko, Kecamatan Wara Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Selasa, 8/11/2022.

    Safari Subuh Juga dihadiri oleh Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Kasi Polres Palopo, Personel Polres Palopo yang beragama islam, beserta Jama'ah Mesjid Al Amanah

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Palopo AKBP DR (C) Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, memberikan Al-Qur'an kepada pengurus Mesjid Al Amanah sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas Kepada Jama'ah

    Tak hanya itu, Setelah Pelaksanaan Sholat Subuh, Kapolres Palopo AKBP DR (C) Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, melaksanakan ramah tamah dalam program sapa kapolres Palopo untuk melakukan diskusi dan penyelesaian masalah yang ada di Mesjid Al Amanah Kelurahan Dangerakko, Kecamatan Wara, Kota Palopo

    Kapolres Palopo AKBP DR (C) Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, mengatakan, safari subuh merupakan salah satu program kerja Kapolres Palopo dengan maksud untuk silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus untuk selalu menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di Kota Palopo.

    "Saat ini akan dilaksanakan Ops Pekat dengan sasaran Minuman keras (Miras), Judi, pencurian dengan pemberatan (Curat), Curian dengan kekerasan (Curas), Curanmor, pasangan mesum yang menginap diwisma atau hotel akan diperiksa buku nikahnya, serta masalah narkoba", Kata Kapolres Palopo. 

    Dikatakan pula, bahwa dalam pertemuan tudang sipulung, masyarakat juga menyampaikan terkait keberadaan warung balllo di jalan ahmad razak agar segera diberikan tindakan, Karena sudah meresahkan masyarakat, Pungkas Kapolres Palopo, AKBP Muh Yusuf Usman. 

    Selain  itu, setelah sholat Subuh Berjama'ah, Kapolres Palopo, AKBP Muh Yusuf Usman menyempatkan waktu membagikan beras kepada tukang sapu dan tukang becak.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +