-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Personel Polsek Mappedeceng Hadir Membagi Duka di Kediaman Almarhum

    Admin 10 - Awhy
    02/11/22, 16:24 WIB Last Updated 2022-11-02T09:33:38Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Sebagai wujud empati dan duka cita kepada salah satu warga dalam Desa binaannya yang meninggal karena sakit, Kapolsek Mappedeceng IPDA Aris, SH  bersama anggota melayat kerumah duka berlokasi di Desa Cendana Putih. 1 Kecamatan Mappedeceng Kabupaten Luwu Utara.

    Terlihat, personel Polsek Mappedeceng  turut mengusung keranda jenazah mengantarkan menuju ke tempat peristirahatan terakhir almarhum Suparman  di TPU Desa Cendana Putih satu, Rabu, (2/11/2022)

    Saat ditanyakan, dirinya mengatakan kita turut ber-empati terhadap apa yang dirasakan oleh warga lingkungan khususnya keluarga duka, almarhum semasa hidupnya merupakan salah satu warga yang cukup aktif membantu dalam pemeliharaan Kamtibmas di desa", ujarnya.

    "Kami dari jajaran Kepolisian mewakili Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK., menyampaikan rasa duka cita, ikut merasa kehilangan dan kami mendoakan semoga almarhum diampuni dari segala dosanya, mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan yang maha esa", Tutur Kapolsek.

    "Kepada keluarga yang di tinggalkan semoga diberi kesabaran dan tetap tabah karena bagaimanapun juga semua ini adalah sudah menjadi kehendak dari Allah SWT / tuhan yang maha kuasa", tutupnya. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +