-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian, Satlantas Polres Enrekang Bantu Anak Sekolah Menyeberang Jalan

    Alam - Admin 2
    02/11/22, 16:12 WIB Last Updated 2022-11-02T09:15:08Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan anak-anak sekolah Anggota, Sat Lantas Polres Enrekang meningkatkan kegiatan pengamanan dan pengaturan jalan dengan membantu anak-anak sekolah menyeberang jalan.

    Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K., Melalui Kasat Lantas Polres Enrekang IPTU Ibrahim, S.E., mengungkapkan, bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan rasa aman kepada anak sekolah terlebih saat menyeberang jalan.

    “Kegiatan ini kami lakukan setiap pagi, terutama di depan sekolah-sekolah yang bersinggungan langsung dengan jalan raya, tujuannya tidak lain untuk membantu anak Sekolah menyeberang jalan guna menuju ke sekolah sekaligus melakukan pengaturan arus lalu lintas”, ungkap Kasat Lantas Polres Enrekang

    “Dengan adanya Kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan, baik yang menggunakan kendaraan maupun mereka (anak-anak sekolah) yang ingin menyeberang jalan”, Imbuh Kasat Lantas Polres Enrekang.

    Selain membantu menyeberangkan para siswa, personel Satlantas Polres Enrekang yang bertugas juga memberikan pengetahuan kepada para siswa, Bagaimana cara menyeberang jalan apabila petugas tidak ada di lokasi dan memastikan jalan tersebut aman. Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +