-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Rutin Patroli Dialogis, Polsek Cendana Beri Himbauan Kamtibmas ke Warga

    Alam - Admin 2
    06/11/22, 20:32 WIB Last Updated 2022-11-06T13:33:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Cendana, Polres Enrekang seperti biasa melaksanakan patroli dialogis sebagai kegiatan rutin dengan cara mengunjungi warga, tempat-tempat keramaian, dan tempat yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas.

    Kapolsek Cendana, Iptu Ahmad Muhtar S.Sos., menyampaikan, bahwa dalam patroli dialogis ini lebih diutamakan dengan menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

    “Patroli Dialogis ini kami lakukan untuk memantau warga masyarakat, juga diimbangi dengan penyampaian imbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman”, Kata Iptu Ahmad Muhtar, Minggu, (06/11/2022).

    Adapun lokasi dan rute patroli yang dilakukan Personel yaitu, mulai dari depan Polsek cendana, perempatan poros Kabupaten Pinrang dan poros Kabupaten Sidrap, depan pasar, dan tempat dimana warga melakukan kegiatan sehari hari, Pungkas Iptu Ahmad Muhtar.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +