-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Sambangi Kantor Desa, Kapolsek Malua Sampaikan Himbauan

    Admin 4 - Andini sulastri
    03/11/22, 14:33 WIB Last Updated 2022-11-03T07:34:38Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Malua, IPTU Sainal Masing terus menjalin hubungan kerja sama yang baik dengan setiap perangkat desa di Kecamatan Malua, Kabupaten Enrekang.

    Hal itu terlihat melalui sambang kunjung yang dilakukan oleh Kapolsek Malua, IPTU Sainal Masing di Kantor Desa Buntu Batuan, Kecamatan Malua. Rabu, (02/11/2022).

    Dalam sambang tersebut, Kapolsek Malua IPTU Sainal Masing bertemu dengan Kepala Desa Buntu Batuan Basri di Kantor Desa Buntu Batuan, Kecamatan Malua.

    Kapolsek Malua, IPTU Sainal Masing mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Malua yang baru juga sekaligus berkoordinasi terkait situasi kamtibmas di Desa.

    "kami juga menyampaikan agar tetap menghimbau perangkat Desa yang ditemui terkait Vaksinasi Virus Covid 19 yang sampai saat ini masih ada dan masih mengancam setiap kalangan masyarakat", Kata IPTU Sainal Masing. 

    Selain itu, juga menghimbau masyarakat terkait dengan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) bagi ternak yang dimana untuk Kecamatan Malua masih zona hijau dan ikut berpartisipasi dalam Vaksinasi PMK bagi ternak, Tandas Kapolsek Malua, IPTU Sainal Masing.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +