-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Warga, Anggota Polsek Alla Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    19/11/22, 14:41 WIB Last Updated 2022-11-19T07:43:38Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Alla, Aipda Rahmad Saleh, S.H., melaksanakan sambang kepada warga binaan sekaligus bertatap muka, Sabtu, (19/11/2022).

    Sudah menjadi tugas pokok selaku Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman di wilayah binaannya, yang mana Kegiatan ini telah berlangsung di Desa Benteng Alla, Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang.

    Sambang Desa tersebut, rutin dilaksanakan di setiap hari guna mendekatkan diri kepada masyarakat diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal, Kata Aipda Rahmad Saleh, S.H.

    Pada kesempatan ini, juga dilakukan berbincang dengan warga yang dikunjungi di tempat tersebut, kegiatan yang seperti ini sudah sering terlihat dimana juga turun langsung kerumah rumah warga guna melaksanakan tatap muka, baik itu memberikan penyuluhan, pesan kamtibmas dan kegiatan lainnya guna untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing-masing

    "Dihimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal serta mengantisipasi 3C (Curanmor, Curat dan Curas)", Ujar Kata Aipda Rahmad Saleh. 

    Selain itu, juga mengajak masyarakat untuk kembali mengaktifkan giat siskamling guna pengawasan kepada tamu yang datang, apalagi tamu yang menginap harus melapor ke perangkat Desa dan lingkungan. Tutup Kata Aipda Rahmad Saleh, S.H.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +