-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Strong Point di Pagi Hari, Wujud Nyata Pelayanan Polisi Kepada Warga

    Anggi - Admin 7
    29/11/22, 13:01 WIB Last Updated 2022-11-29T06:04:24Z

    Wargata.com, Sulbar - Kehadiran Polisi khususnya dari Satuan Sabhara dan Satuan Lalu Lintas Polres Mamuju Tengah Polda Sulbar dan Polsek Jajaran ditengah-tengah Warga masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan dipagi hari. Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk anak sekolah. Selasa,(29/11/2022)

    Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Amri Yudhy. S, S.I.K., M.H., mengatakan dengan ditempatkan personel Polres Mamuju Tengah Polda Sulbar di persimpangan ataupun disekolah serta pada titik rawan kecelakaan dan kemacetan dipagi hari, dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan yang akan beraktifitas. Selasa, (29/11/2022)

    Untuk itu penggelaran personil Polres Mamuju Tengah Polda Sulbar dan Polsek Jajaran dibeberapa titik rawan kecelakaan sangat diperlukan guna menekan angka kecelakaan yang cenderung meningkat setiap tahunnya.

    Amri mengatakan penggelaran personel setiap hari bukan hal baru melainkan sudah menjadi program dan rutin dilakukan setiap hari.

    "Kegiatan ini adalah wujud dari pengayoman dan pelayanan dari Polres Mamuju Tengah Polda Sulbar kepada masyarakat khususnya pada jam-jam sibuk dimana aktifitas masyarakat di jalan raya setiap pagi, arus lalu lintas meningkat, sehingga dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memperlancar arus lalu lintas yang dirasakan masyarakat saat ini", Ujar Amri

    "Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik”, Imbuh Amri.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +