-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tindak Lanjuti Keluhan Warga, Kapolres Soppeng Pimpin Pembersihan Rumput Gajah

    Admin 3
    29/11/22, 19:02 WIB Last Updated 2022-11-29T14:18:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Tindak Lanjut Program Jum'at Curhat, Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., bergerak cepat respon keluhan Warga dengan membersihkan rumput gajah dibahu Jalan Lawara, Desa Rompegading, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Selasa, (29/11/2022).

    Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., dalam kesempatannya mengungkapkan, bahwa pembersihan rumput gajah yang dilaksanakan sebagai tindak lanjut keluhan Warga pada Program Jum'at Curhat Polres Soppeng di Desa Rompegading pada waktu lalu. 

    "Pembersihan rumput gajah ini, yang mana Warga mengeluhkan rumput gajah dengan menghalangi pandangan pengendara dan bisa saja dapat menimbulkan Kecelakaan", Kata AKBP Santiaji Kartasasmita.

    Selain itu, Kapolres Soppeng juga menghimbau kepada Warga khususnya di Desa Rompegading agar tidak lagi menanam rumput gajah dibahu jalan sehingga dapat mencegah dan menekan terjadinya Laka Lantas. 

    Sementara Pemerintah Desa Rompegading bersama Anggota BPD mengapreasiasi gerak cepat Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita dalam menindak lanjuti keluhan Warga.

    Kepala Desa Rompegading Sakmawati mengucapkan banyak terima kasih atas respon cepat Kapolres Soppeng dalam menindak lanjuti keluhan Warga terkait rumput gajah yang tumbuh menjulang dibahu jalan Lawara Desa Rompegading.

    "Terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita telah merespon keluhan warga kami", Ucap Kepala Desa. 

    Tak hanya itu, ia pun mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Soppeng yang berkolaborasi dalam menggalakkan Program Jum'at Curhat dengan mendengarkan langsung keluhan Warga.

    Pada pelaksanaan Proses pembersihan rumput gajah dengan menggunakan alat berat yang dipimpin langsung Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., berlangsung aman dan lancar.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +