-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Hadiri Upacara HUT Korpri ke 51, Kapolres: Selamat, Tingkatkan Kinerja dan Sinergi

    Admin 4 - Andini sulastri
    29/11/22, 17:51 WIB Last Updated 2022-11-29T10:57:15Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolres Mamuju Tengah (Mateng), AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H., menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kesatuan Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) ke 51 Dengan tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan berinovasi Untuk Negeri”. 

    Pelaksanaan tersebut telah berlangsung di halaman Kantor Bupati Mamuju Tengah, Jalan Pue Ballung Tammauni, Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat, Selasa, (29/11/2022).

    Dalam giat ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Mateng Drs.H.Muh Amin Jasa,MM, Sekda Mateng DR. H. Askary, S.Sos., M.Si., Perwira Penghubung Mamuju Tengah Mayor inf. Edi Purwanto, unsur Forkopimda serta sejumlah ASN.

    Dalam Sambutan Seragam Penasihat KORPRI Kemendikbudristek yang dibacakan oleh Pembina Upacara DR.H. Askary, S.Sos., M.Si., Sekda Mamuju Tengah mengatakan, Pada ulang tahun yang ke-51 ini, berharap KORPRI (khususnya di lingkungan Kemendikbudristek) dapat berperan lebih dalam mendukung Ibu/Bapak semua.

    Tantangan-tantangan yang kita hadapi terus-menerus berubah. Oleh karena itu, KORPRI pun perlu menyesuaikan, terutama dalam memberikan dukungan yang relevan kepada para ASN.

    "Saya meminta kepada semua ASN agar menjadikan peringatan upacara sebagai semangat untuk meningkatkan kinerja", Kata DR.H. Askary, S.Sos., M.Si.

    "Sebagai tenaga dan aparatur pemerintah kita mempunyai tugas dan tanggungjawab masing masing, mari kita tingkatkan pelayanan kepada publik", Imbuhnya.

    Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Mamuju Tengah, Polda Sulbar AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H., juga mengucapkan selamat ulang tahun ke 51 kepada segenap anggota Korpri.

    Kapolres juga berharap agar Korpri atau saat juga yang dikenal ASN agar terus memupuk rasa kebersamaan dengan instansi lain sehingga tetap solid.

    "Kepada ASN di Mateng, kami ucapkan selamat dan semoga momentum ini menjadi penyemangat untuk meningkatkan kinerja dan sinergi dengan lembaga lain, serta jadi teladan bagi seluruh masyarakat", Ucap Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +