-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Unit Patmor Kembali Patroli di Seputaran Kota Enrekang

    Alam - Admin 2
    13/11/22, 13:19 WIB Last Updated 2022-11-13T06:20:52Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai upaya untuk mencegah aksi Premanisme di lokasi rawan gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, maka Anggota Kepolisian Sat Samapta Polres Enrekang melaksanakan patroli di daerah-daerah rawan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Enrekang, Minggu, (13/11/22) malam.

    Kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Enrekang dengan mengedepankan pendekatan rutin melakukan Patroli dialogis dengan Masyarakat, Kata Kasat Samapta Iptu Lasinrang, S.H.

    Dikatakan pula, bawah dalam kegiatan Anggota Sat Samapta Polres Enrekang, juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sehubungan dengan maraknya covid-19 yang belum berakhir hingga kini.

    Kasat Samapta Iptu Lasinrang, S.H., menjelaskan, kegiatan patroli malam hari ini merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota polri guna menciptakan situasi wilayah yang kondusif.

    Disamping itu, juga untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai langkah untuk berinteraksi agar mendapatkan informasi dari masyarakat tentang segala hal yang berkaitan dengan Kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan terkendali, Tutupnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +