-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Jaga Kondisi Anggota, Seksi Dokkes Polresta Cek Kesehatan Petugas Ops Lilin Marano

    Alam - Admin 2
    27/12/22, 00:07 WIB Last Updated 2022-12-26T17:09:31Z
    Wargata.com, Sulbar - Tim Dokter Kesehatan Polresta Mamuju melakukan pengecekan dan memberikan vitamin bagi petugas yang terlibat dalam Operasi Lilin Marano 2022 di setiap Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan kota Mamuju. Senin, (26/12/2022)

    Diketahui, Kasi Dokter Kesehatan Polresta Mamuju, IPDA Jefry, A.md bersama BRIPDA Zulfadly yang merupakan petugas Kesehatan menyambangi Pospam dan Posyan Operasi Lilin Marano 2022 Di wilayah Kota Mamuju.

    Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar melalui Kasi Humas Polresta Mamuju, IPDA Herman Basir mengatakan pemeriksaan kesehatan dilakukan pada setiap anggota yang terlibat Operasi Lilin Marano 2022 di setiap Pos Pam Yan.

    "Pemeriksaan kesehatan rutin oleh Tim Dok Kes sebagai antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan agar tetap sehat dan prima", Ucapnya. 

    Lebih lanjut, bahwa Pemeriksaan kesehatan dilakukan meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya. Pada kesempatannya, Tim Dok Kes juga menyerahkan sejumlah vitamin untuk menunjang stamina para personel pengamanan

    Sementara itu, dari hasil pemeriksaan Tim Dokkes, seluruh personel yang melaksanakan tugas dalam kondisi sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit.

    "Hasil dari pemeriksaan kesehatan anggota Pospam, tidak ditemukan anggota yang sakit, jikapun ada, hanya anggota yang terserang flu ringan, mungkin efek dari perubahan cuaca", Pungkasnya.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +