-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Gelar Jumat Curhat, Polres Enrekang Serap Aspirasi dan Keluhan Warga

    Alam - Admin 2
    30/12/22, 14:26 WIB Last Updated 2022-12-30T07:29:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang menggelar program quick wins presisi Jumat curhat di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang, Jumat Curhat ini digelar serentak di Indonesia oleh jajaran kepolisian Republik Indonesia, Jum'at, (30/12/22).

    Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.Ik mengatakan, selain mempererat silaturahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat, Jumat Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar Kabupaten Enrekang tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

    “Silaturahmi dengan ulama dan tokoh masyarakat ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusivitas wilayah Kabupaten Enrekang. Dan kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri”, kata Kapolres.

    Dia menambahkan, masyarakat juga bisa memberikan saran dan masukan terkait pelayanan kepolisian dan harkamtibmas di wilayah hukum Polres Enrekang, Polda Sulsel.

    “Kegiatan ini bisa dibilang sesi curhat antara kami dan masyarakat, tujuannya yaitu mendengarkan apa saja keluhan dari masyarakat,” jelas AKBP Arief Doddy.

    Pada kegiatan jumat curhat tersebut mempersilahkan para jamaah Masjid Nurul Amanh untuk menyampaikan saran dan masukan.

    Dari semua saran dan masukan itu, AKBP Doddy menegaskan, pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sampai hal yang terkecil.

    “Dari saran dan masukan dari masyarakat itu pun kami terus bertekad agar bisa selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” kata Kapolres Enrekang.

    Arief Doddy mengaku, kegiatan ini juga bisa menjadi acuan untuk meningkatkan kepercayaan dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

    Sehingga kegiatan ini pun nantinya akan terus dilaksanakan secara rutin pada setiap hari Jumat hingga ke seluruh polsek jajaran Polres Enrekang.

    “Dengan adanya kegiatan ini pun pihak kami bisa semakin mengevaluasi diri dan juga bisa menjdi acuan kami untuk meningkatkan kepercayaan dan pelayanan,” ucap Doddy.

    “Nantinya kegiatan ini pun akan terus terlaksana rutin setiap hari Jumat dengan mengundang masyarakat bergantian dari beberapa wilayah di Kabupaten Enrekang,” Tutupnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +