-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Hadir Untuk Masyarakat, Anggota Polisi Rutin Pengaturan Arus Lalu Lintas

    Alam - Admin 2
    23/12/22, 01:34 WIB Last Updated 2022-12-22T18:38:23Z
    Wargata.com, Sulbar - Berikan pelayanan prima kepada masyarakat di pagi hari, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mamuju melaksanakan pegelaran personel commander wish di persimpangan jalan RE Martadinata, Kamis, (22/12/2022)

    Kapolsek Mamuju, AKP Nurdin Mengatakan, Anggota bhabinkamtibmas BRIGPOL Ade Irsan setiap hari melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di persimpangan jalan RE. Martadinata, namun karena ada mobil tronton muat alat berat mogok di Pendakian sese sehingga langsung datang ke TKP bantu pengaturan arus lalu lintas yang macet.

    Lebih lanjut, Bahwa Pegelaran kekuatan yang digelar personel setiap pagi tidak lain hanya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di tempat keramaian yang rawan terjadi kemacetan dan tindak pidana.

    Selain itu, kelancaran arus lalu lintas juga menjadi prioritas personel polsek Mamuju dalam mengatur arus kendaraan untuk menghindari terjadinya kemacetan serta kecelakaan lalu lintas di jalan raya, Kata Kapolsek Mamuju.

    Selain itu Kata Kapolsek, pengamanan dan pengaturan yang dilakukan personel polsek Mamuju juga memberikan himbauan kepada seluruh pengguna jalan agar tertib berlalu lintas dan memperhatikan barang bawaannya agar tidak menjadi sasaran dari pelaku tindak pidana yang setiap saat dapat mengintai, Ungkap Kapolsek Mamuju

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +