-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kesiapan Pengamanan, Kapolresta Hadiri Apel Gelar Pasukan

    Alam - Admin 2
    23/12/22, 01:00 WIB Last Updated 2022-12-22T18:03:19Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Marano 2022 di Depan Grand D'Maleo Hotel Jalan Yos Sudarso Mamuju. Kamis, (22/12/2022)

    Pada Giat Tersebut, Juga dihadiri Forkopimda Sulbar dan Forkopimda Kabupaten Mamuju atau yang mewakili, pejabat utama Polda Sulbar Kapolresta Mamuju Kombes pol Iskandar beserta personil Polresta Mamuju yang tersprin sebanyak 96 orang dan tamu undangan lainnya.

    Kapolresta Mamuju Kombes pol Iskandar mengatakan, bahwa yang bertindak selaku pimpinan apel gelar pasukan operasi Lilin Marano 2022, adalah Kapolda Sulbar dan Danrem 142 Tatag dengan ditandai penyematan pita sebagai tanda bahwa Operasi Lilin dimulai.

    Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 tersebut, Ucapnya.

    Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kapolda Sulbar, Irjen Pol Drs Verdianto Bitticaca, bahwa Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Anoa 2022 yang diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Polri, mulai dari tingkat Mabes Polri hingga kesatuan kewilayahan

    Operasi ini mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman. Pungkas Kapolresta Mamuju. 

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +