-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Jum'at Berbagi, Polisi Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

    Alam - Admin 2
    02/12/22, 16:28 WIB Last Updated 2022-12-02T09:28:54Z
    Wargata.com, Sulbar - Sebagai bentuk Kepedulianterhadap Warga kurang mampu, Kapolsek Tutar, Ipda Rahman, S.Sos., M.Si., bersama Jajarannya melaksanakan program Jumat berbagi di Dusun Padang Mawalle, Kelurahan Taramanu, Kecamatan Tutar, Kabupaten Polman, Jum'at, (02/12/2022).

    Kapolsek Tutar menuturkan, bahwa Program Jum'at berbagi sejalan dengan Program Kapolres Polman, AKBP Agung Budi Leksono, S.H., S.IK., M.Pd., dan kegiatan ini sudah berjalan rutin sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu.

    Kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Subhana Wataala yang telah memberikan nikmat sehingga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tercipta, disamping itu juga sebagai bentuk rasa kebersamaan antara Polri dengan masyarakat, Kata Kapolsek. 

    Kapolsek berharap dengan program sederhana ini mampu menjalin hubungan baik antara masyarakat dengan Polri sehingga dapat bersama-sama mendukung terciptanya kamtibmas di wilayah Tutar.

    "Paket Sembako disalurkan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang Polri kepada masyarakat yang kurang mampu", Pungkas Kapolsek Tutar

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +