-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Kapolresta Mamuju Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri

    Alam - Admin 2
    02/12/22, 15:54 WIB Last Updated 2022-12-02T08:59:21Z
    Wargata.com, Sulbar - Tim Puslitbang (Pusat Penelitian Dan Pengembangan) Polri Kunjungi Polresta Mamuju, Polda Sulawesi Barat yang dipimpin oleh Kombes Pol. Syahrial M. Said, bersama anggota AKBP I Nengah Sukiarta, S.s (Tim Puslitbang) dan Muliayanto, S.E (Penata Tk1), Jumat, (02/12/2022).

    Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar, dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan dari Tim Puslitbang Polri ke Polresta serta mempercayakan Polresta Mamuju sebagai salah satu satker Uji petik penelitianpenelitian, Terkait dengan rencana pembentukan 3 Polda pada rencana Pembentukan 3 Daerah Otonomi Baru (DOB) berdasarkan Surat Kepala Kepolisian Tanggal 21 November 2022, Tentang Pemberitahuan Kegiatan Penelitian, Kata Kombes Pol Iskandar.

    Sementara Ka team Puslitbang Kombes Pol Syahrial M. Said menuturkan, Polresta Mamuju yang menjadi objek atau Uji petik penelitian oleh Tim Puslitbang Polri, berkaitan dengan rencana Polri untuk Membentuk 3 (tiga) Polda baru dan Polresta Mamuju adalah satker yang menjadi Uji petik di Polda Sulawesi Barat, Tutur Kombes Pol Syahrial M. Said. 

    Lebih lanjut, bahwa penelitian ini dilakukan melalui Dua pendekatan kuantitaif dan kualitatif, serta pengumpulan data penelitian yang akan dilakukan dengan cara mengisi kuesioner secara online melalui handphone personel Polresta Mamuju atau dengan cara Focus Grup Discussion.

    "Dengan adanya penelitian ini diharapkan mendapatkan masukan atau saran untuk dijadikan rekomendasi kebijakan bagi pimpinan tentang Pembentukan dan pembangunan Polda dan Polres di 3 Daerah Otonomi Baru (DOB) dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat", Pungkas Kombes Syahrial.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +