-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Kapolresta Cek Langsung dan Kontrol Pos Pengamanan Operasi Lilin Marano 2022

    Alam - Admin 2
    25/12/22, 03:45 WIB Last Updated 2022-12-24T20:46:30Z
    Wargata.com, Sulbar - Dengan disertai hujan rintik tidak menghalangi langkah Kapolresta Mamuju, Kombes pol Iskandar melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan pelayanan Natal dan Tahun Baru dalam Operasi Lilin Marano Tahun 2022 yang berada di dalam kota Mamuju, Sabtu, (24/12/2022)

    Adapun untuk Pos Pam yang dilakukan pengecekan oleh Kapolresta Mamuju diantaranya Pos Pam Terpadu pertigaan PSC, Pos Pam Anjungan pantai manakarra dan Pos Pam Simbuang.

    Pada giat tersebut juga dihadiri oleh Kabag Log, AKP Muh. Akhir Anwar selaku perwira pengawas pos pengamanan dan pelayanan, para perwira pengendali pos serta seluruh personel pos pengamanan dan pelayanan.

    Dalam kesempatan itu, Kapolresta mamuju, Kombes Pol Iskandar mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan menjelang Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru OPS Lilin Marano Tahun 2022.

    "Kami cek kesiapan pos pengamanan seperti apabila ada yang kurang, kami lengkapi, agar pelaksanaan pengamanan Nataru nanti berjalan sesuai dengan harapan", Kata Kapolresta.

    Kapolresta pun menghimbau kepada jajaran yang melakukan pengamanan nanti, agar selalu waspada dalam menjalankan tugas, layani masyarakat yang membutuhkan pertolongan dengan baik dan humanis serta jaga kebersihan dan kerapian pos

    "Alhamdulillah selama kegiatan pengecekan berlangsung situasi terpantau aman dan kondusif", Pungkas Kapolresta Mamuju, Polda Sulbar.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +