-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Kapolresta Ikuti Vicon Dengan Mabes Polri, Begini Petunjuk dan Arahan ke Jajarannya

    Alam - Admin 2
    28/12/22, 02:02 WIB Last Updated 2022-12-27T19:08:05Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar Didampingi Wakapolresta Mamuju, AKBP Arianto bersama para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek kembali ikuti Vicon Anev rutin Quick wins Presisi dengan Mabes Polri di Gedung command center Polresta Mamuju. Selasa, (27/12/2022).

    Seperti diketahui, Bahwa program Quick wins presisi sengaja dibentuk oleh Mabes Polri dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

    Usai mengikuti Vicon yang di pimpin oleh Waka Polri, kemudian di lanjutkan di tingkat Polda oleh Waka Polda Sulbar, Kapolresta Mamuju, Kombes Pol. Iskandar langsung memberikan arahan kepada para Perwira di jajarannya terkait apa yang harus dilakukan untuk dapat mencapai Polri menjadi lebih baik, khususnya di wilayah hukum Polresta Mamuju.

    Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar mengatakan, bahwa Laksanakan amanah tugas dan tanggung jawab dengan penuh rasa tanggung jawab dan Implementasi tugas pelayanan kepolisian, baik secara administrasi yang di keluarkan oleh kepolisian maupun operasional dengan kehadiran anggota di tengah tengah masyarakat dengan baik.

    Dikatakan pula, bahwa bangun komunikasi dan koordinasi keamanan aktif dengan berkelanjutan dalam rangka harkamtibmas dengan masyarakat serta istansi terkait.

    Selain itu, Laksanakan Perpolisian masyarakat dengan baik dengan humanis dan kedepankan sikap RESPONSIF dalam tugas terhadap situasi yang terjadi di tengah-tengah masyarakat

    "Membaca Bismillah setiap mengawali kegiatan, Insyaallah, niat baik akan menghasilkan sesuatu yang baik", Ucap Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar. 

    "Kami berharap melalui program quick wins presisi ini, kita sebagai anggota Polri dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin meningkat serta semakin dicintai dan dipercaya masyarakat", Pungkasnya.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +