-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Maksimalkan Pelaksanaan Operasi Lilin, Petugas Kepolisian Gelar Anev

    Alam - Admin 2
    28/12/22, 00:44 WIB Last Updated 2022-12-27T18:29:15Z
    Wargata.com, Sulbar - Memasuki pekan kedua pelaksanaan Operasi Lilin 2022, terlihat Kabag Ops Polres Majene, AKP Suparman selaku Karendalopsres di dampingi KBO Intelkam, IPDA Fahruddin Syahran memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) pelaksanaan operasi lilin, Selasa, (27/12/22) di Aula Mapolres.

    Tujuannya sendiri agar pelaksanaan operasi lilin yang sudah terlaksana dengan baik bisa lebih maksimal khususnya dalam menjaga stabilitas kamtibmas saat maupun pasca puncak tahun baru.

    Kabag Ops pada kesempatannya, bahwa selain menyampaikan terkait pelaksanaan tugas pokok operasi lilin, ia juga berharap agar seluruh personel tetap menjaga fisik dan kebugaran. pasalnya saat ini cuaca kurang bersahabat dimana sering sekali terjadi hujan ditambah lagi angin kencang.

    Selain itu Kata Dia, bahwa terjadi beberapa bencana alam lainnya seperti longsor, banjir maupun pergeseran tanah di jalan trans sulawesi tepatnya di rangas, sehingga butuh tenaga yang ekstra.

    "Agar kondisi tubuh tetap terjaga, tentu harus ada perawatan yang baik mulai dari perhatian pada pola makan yang teratur, olahraga dan multivitamin yang di komsumsi", Kata AKP Suparman. 

    Tak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan, dalam waktu dekat ini akan ada tim Wasops dan Supervisi dari Polda. Untuk  itu, Perlu persiapkan seluruh administrasi yang berkaitan dengan kisis-kisi yang telah dikirimkan, Tuturnya.

    Sementara itu, KBO Intelkam Mengatakan, terkait cuaca alam saat ini, khususnya personel yang melakukan pengamanan di tempat wisata agar di kondisikan, himbau masyarakat agar tidak usah berlama-lama jika cuaca buruk demi keamanan dan keselamatan bersama, Pungkas IPDA Fahruddin Syahran.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +