-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Peduli Kesehatan, Kapolsek Maiwa Ajak Anggota Berolahraga Melalui Program Jumat Sehat

    Alam - Admin 2
    02/12/22, 15:19 WIB Last Updated 2022-12-02T08:20:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Jumat Sehat salah satu arahan utama Kapolsek Maiwa, AKP Abd. Samad, S.H., M.H., saat mengawali tugas dalam pelaksanaan apel pagi kepada anggotanya.

    Menarik untuk dibahas seorang pemimpin dalam memperhatikan anggotanya, salah satunya berusaha mengajak anggotanya menjaga stamina serta kebugaran tubuh dengan berolahraga.

    Tampak di pagi hari AKP Abd. Samad, S.H., M.H., beserta anggotanya melaksanakan senam di lapangan Langsagaga Maroangin kelurahan Bangkala, Jum'at, (2/12/2022)

    Selain pelaksanaan senam aerobik, Kapolsek juga mengajak anggonya lari pagi serta bermain tenes lapangan.

    Kapolsek Maiwa, AKP Abd. Samad, S.H., M.H., menuturkan, totalitas pelaksanaan tugas pokok itu penting, namun olahraga juga penting sebagai ikhtiar menjaga kebugaran dan kesehatan untuk menunjang konsistensi dalam pelayanan kepada masyarakat

    "Sayapun menggandeng teman instansi lain tingkat kecamatan Maiwa, selain menjaga kesehatan juga sebagai ajang silaturahmi", Ujar Kapolsek Maiwa, AKP Abd. Samad, S.H., M.H.

    Lebih lanjut, bahwa masyarakat sekitar lapangan Langsagaga juga nampak antusias mengikuti senam aerobik tersebut, disamping itu akhir akhir Minggu ini merangsang munculnya kumunitas senam dan zumba di lapangan Langsagaga.

    "Program Jum'at sehat tersebut akan terus berlanjut manakalah tidak ada kegiatan menonjol, adapun jika terjadinya peristiwa gangguan Harkamtibmas yang menuntut kehadiran polisi disana baru kita tunda dan kita programkan pada hari lain", Pungkas Kapolsek Maiwa, AKP Abd. Samad, S.H., M.H.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +