-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Maiwa Hadiri Langsung Pelantikan Pengurus GP Ansor Cabang Enrekang

    Alam - Admin 2
    31/12/22, 19:41 WIB Last Updated 2022-12-31T12:42:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Maiwa menghadiri pelantikan Pengurus GP Ansor Cabang Enrekang masa khidmat 2022-2026 dan Pembukaan Diklat Dasar Terpadu (DTD) Ansor Kabupaten Enrekang, bertempat di Pondok Pasantren Modern Rahmatul Asri Maroangin, Desa Botto Malangga, Kamis, malam.

    Pelantikan puluhan kader tersebut mengusung tema "Menumbuhkan Kader yang Militan, Tangguh dan Satu Komando Untuk Kemandirian Organisasi" dikukuhkan langsung oleh ketua GP Ansor wilayah Sulsel Rusdi Idrus, S. Pd. I.

    Kapolsek Maiwa AKP Abd. Samad, S.H., M.H., menuturkan, bahwa peserta diklat dasar terpadu Banser Enrekang diikuti oleh 37 peserta dari 48 yang telah melakukan pendaftaran, adapun Ketua GP Ansor Cabang Enrekang yang terpilih yaitu, atas nama Muhklis, S. Hum., Kata Kapolsek, Sabtu, (31/12/2022)

    Sementara Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Sulsel Rusdi Idrus, S. Pd. I dalam sambutannya menuturkan, "Beberapa saat sebelum pelantikan saya menghubungi ketua Umum kita yang juga menteri agama RI meminta Izin kegitan kita malam ini dan beliau merestui dan titip salam", Ucapnya.

    "gerakan pemuda ansor di Enrekang terus melakukan pengembangan organisasi dengan pengkaderan, bagi teman yang vakum perlu kita ajak kembali aktif demi kebaikan kita bersama, Mari tingkatkan dan kembangkan Sinergitas dengan Pemerintah, TNI dan Polri yang merupakan Sahabat, mitra kita menjaga keutuhan NKRI", Imbuhnya.

    Acara pelantikan tersebut, juga dihadiri oleh Kepala Kemenag Enrekang, Dr. H. Ramli Rasyid, M. Pd. I., M. Ed., Danramil Maiwa, Kepala KUA, Dewan penasehat Ansor Kabupaten Enrekang, Ketua Pc. Ansor se-sulsel serta sejumlah undangan lainnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +