-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Jelang Pergantian Tahun, Polsek Cendana Gelar Operasi Cipta Kondisi

    Alam - Admin 2
    31/12/22, 19:53 WIB Last Updated 2022-12-31T12:54:43Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Cendana, Polres Enrekang, IPTU Ahmad Muhtar, S.Sos., Memimpin pelaksanaan operasi cipta kondisi multi sasaran menjelang pergantian Tahun Baru 2023, Jum'at Malam (30/12/2022)

    Giat tersebut dilaksanakan di Jalan Raya  tepatnya Depan Mapolsek Cendana Polres Enrekang dengan melibatkan semua personel yang mana semua Kendaraan baik Roda 2 maupun Roda 4 diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan terhadap pengendara kendaraan seperti sajam, miras, narkoba serta barang lainnya.

    Kapolsek Cendana, IPTU Ahmad Muhtar S.Sos., menuturkan, bahwa tidak ditemukan kendaraan tanpa surat-surat, narkoba psikotropika, sajam, senpi, handak, serta barang berbahaya lainnya. Sementara untuk pengendara yang tidak memakai helm diberikan teguran lisan agar lain waktu memakai helm dan tidak mengulanginnya.

    Dengan dilakukan operasi cipta kondisi yang dilakukan jajaran polres enrekang ini diharapkan terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Tahun baru 2023, Pungkas Kapolsek Cendana, IPTU Ahmad Muhtar S.Sos.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +