-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Diduga Peras Korban, Oknum Wartawan Akhirnya Dipecat

    Syukron redaksi wargata.com
    24/12/22, 20:20 WIB Last Updated 2022-12-26T20:48:26Z
    Ilustrasi
    Wargata.com, NTB - Oknum Wartawan asal Lombok Tengah diduga melakukan pemerasan terhadap salah satu staf Kantor Kementerian Agama  (Kemenang) Kabupaten Lombok Tengah beberapa waktu lalu, akhirnya dipecat secara resmi oleh Perusahaan Media yang diikuti bergabung.

    Surat pemecatan oknum wartawan dengan jabatan Kepala Biro (Kabiro) yang  berinisial SD itu dikeluarkan oleh pimpinan redaksi Perusahaan tempat ia bekerja pada Sabtu,(24/12/2022). 

    Dalam surat pemberhentian atau stop Pers tersebut, media asal Bandung ini mengumumkan bahwa pihaknya secara resmi memberhentikan SD dari perusahaan atau dipecat. 

    "Media itu telah memberhentikan yang bersangkutan terkait sikap, ketidak patuhan, salah satunya melakukan pemerasan terhadap salah satu instansi", tulisnya perusahaan di dalam surat pemberhentian yang ditanda tangani oleh Pimpinan Redaksi. 

    Sebelumnya, SD diketahui telah melakukan pemerasan terhadap seorang staf Kantor Kemenang Kabupaten Lombok Tengah beberapa waktu lalu. 

    Pemerasan yang dilakukan SD dengan modus mengancam korbannya jika tidak memberikan uang maka akan menaikan pemberitaan negatif tentang Kemenang Lombok Tengah. 

    Korban yang tertekan dan sudah tidak tahan karena telah memberikan sekitar belasan juta kepada pelaku akhirnya membuka kepada publik atas perlakuan tersebut. 

    Hingga berita ini naik, korban belum melaporkan secara resmi kepada pihak berwajib karena masih menunggu itikad baik dari pelaku.

    (MW/RED)

    Berita Terkait:

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +