-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Penemuan Bayi di Sinyalir, Gabungan Piket Fungsi Polresta Mamuju Olah TKP

    Alam - Admin 2
    06/12/22, 20:28 WIB Last Updated 2022-12-06T13:30:30Z
    Wargata.com, Sulbar - Geger adanya penemuan bayi yang tak berdosa, Dengan gerak cepat Gabungan piket fungsi Polresta Mamuju di Pimpin oleh Ka SPK C, Aipda Muh. Sulaiman langsung mengdatangi Tempat Kejadian Perkara dan melakukan olah TKP di Jalan Martadinata Pelabuhan Fery Simboro Mamuju.

    Diduga bayi tersebut dibuang ibu kandung yang di Sinyalir akibat hamil Diluar Nikah, Beruntungnya bayi itu ditemukan dalam keadaan selamat.

    Bayi dengan berat badan 1450 gram panjang 40 CM, ari ari masih ada, Keadaan bayi ditemukan dalam kantong kresek warna hitam sambil menangis yang tergeletak di tempat pembuangan sampah jln Martadinata Pelabuhan Fery Simboro Mamuju selanjutnya bayi tersebut masih mendapatkan perawatan medis di RS. Regional Mamuju, Kata Ka SPK Aipda Sulaiman kepada Tim Liputan Humas Polresta Mamuju, Selasa, (06/12/2022)

    Dapat diketahui bahwa yang menemukan pertama kali bayi tidak berdosa tersebut dalam keadaan masih hidup adalah Pak Kahar kemudian warga lainnya menginformasikan kepada Polresta Mamuju Polda Sulbar melalui layanan pengaduan 110. Ujar Sulaiman

    Tadi malam langsung dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas kejadian tersebut dan piket Reskrim Polresta Mamuju Polda Sulbar juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya.

    Pelaku bisa dijerat pasal 305 KUHP dengan bunyi Barang siapa menaruhkan anak yang dibawah umur tujuh tahun di suatu tempat, supaya dipungut oleh orang lain atau dengan maksud akan terbebas daripada pemeliharaan anak itu meninggalkannya dan UU Perlindungan Anak, Ungkap Sulaiman Mantan Penyidik Unit PPA Reskrim

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +