-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Perayaan Natal 2022, Polsek Masamba Berikan Rasa Aman Dan Nyaman

    Admin 10 - Awhy
    02/12/22, 07:18 WIB Last Updated 2022-12-02T06:51:25Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Berikan rasa nyaman dan aman bagi Umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Natal, Personil Polsek Masamba Polres Luwu Utara melaksanakan Pengamanan jalannya Ibadah Natal Tahun 2022, khususnya di gereja-gereja Wilayah hukum Polsek Masamba. Kamis, (1/12/2022).

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.IK., Melalui Kapolsek Masamba, IPTU Junaidi, S.H., Saat dikonfirmasi Media Wargata.com, bahwa kehadiran Personil Polsek Masamba di setiap Gereja yang sedang melaksanakan ibadah Natal tahun 2022 untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga kristiani dalam menjalankan Ibadah Natal dari gangguan ketentraman dan ancaman lainya yang dapat mengganggu jalannya peribadatan, kata Kapolsek Masamba.

    IPTU Junaidi, Jauh hari sebelumnya saya sudah membagi tugas untuk semua anggota untuk pengamanan Natal 2022, disejumlah gereja yang ada di wilayah kecamatan Masamba.

    "Pengamanan perayaan Misa Natal 2022 seperti di gereja Pantekosta (GPDi) Elim Masamba, yang dipimpin oleh AIPTU Ilhamuddin, AIPDA Ramadhan dan BRIPKA Irkham", ucap Junaidi sapaan Akrabnya.

    Pengamanan ini sebagai bentuk toleransi ummat yang telah melaksanakan ibadah Natal, Dan juga merupakan pelayanan di Instansi kepolisian  agar menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama perayaan Natal tahun 2022 ini. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +