-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Persiapan Pengamanan Nataru, Kapolres Wajo Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022

    Alam - Admin 2
    22/12/22, 17:39 WIB Last Updated 2022-12-22T10:41:44Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka Persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Natru), Kapolres Wajo, AKBP Fathur Rochman, S.H., M.M., bersama Wakil Bupati Wajo H. Amran, S.E., memimpin apel gelar pasukan Ops Lilin 2022 di Halaman Hijau Mapolres Wajo. Kamis, (22/12/2022). 

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo membacakan amanat Kapolri yang intinya mengucapkan terima kasih dan apresiasi untuk semua stakeholder yang berpartisipasi dalam penagamanan Natal dan Tahun baru. 

    "Tetap waspada pada semua aspek yang dapat membahayakan nyawa dan orang banyak, Jadikan rekayasa lalulintas yang bersifat fleksibel sehingga tidak adanya penumpukan kendaraan yang mengakibatkan kemacetan", Ujarnya.

    Lebih lanjut, bahwa Lakukan patroli terhadap BBM untuk menghindari adanya pelaku-pelaku penimbunan sehingga mengakibatkan kelangkaan Bbm serta Lakukan pengetatan ijin keramaian dalam menghadapi Tahun baru yang mengundang massa melebihi kapasitas demi menghindari terjadinya keributan yang berujung terjadinya perang kelompok maupun individu. 

    "Lakukan tugas secara profesional dalam menghadapi pengamanan Nataru dan hindari kegiatan atau perlakuan yang dapat mengancam atau merusak karir anggota serta bertindaklah secara humanis dan tak kalah pentingnya, Respon cepat segala laporan masyarakat baik itu kejadian-kejadian kecil hingga bencana alam", Ujar Kapolres Wajo, AKBP Fathur Rochman, S.H., M.M.
    Selain itu Kata Kapolres, bahwa dalam menghadapi Pengamanan (PAM) Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polres Wajo bersama stakeholder yang terkait mempersiapkan kendaraan-kendaraan yang beroperasi. 

    Kendaraannya yaitu, Mobil Kepolisian respon cepat R4 14 Unit, Mobil Kepolisian respon cepat R6 3 Unit, Mobil damkar siaga bencana 3 Unit,  Mobil Kodim 1406 2 Unit, Mobil Satpol PP 2 unit, Mobil dinas kesehatan 3 unit, Mobil Urkes Polres Wajo 2 Unit dan Roda Dua Polisi 20 Unit. Pungkasnya.

    Pada giat tersebut, juga dihadiri oleh  Wakil Bupati Wajo, H. Amran, S.E., serta Dandim 1406 Wajo Kapten Syahrir, S.H., Waka Polres Wajo, Kompol H. Muhtar, S.E., Forkopimda, Kabag, Kasat,  Kasi, Kapolsek, 1 Peleton Bintara Kodim 1406 Wajo, 1 Peleton Bintara Gabungan Staf Polres Wajo, 1 Peleton Bintara Sat Lantas Polres Wajo, 1 Peleton Bintara Gabungan Bhabinkamtibmas, 1 Peleton Bintara Gabungan Res Intel dan Narkoba, 1 peleton Satpol PP, 1 Peleton Dishub, 1 Peleton SAR BPBD, 1 Peleton Damkar 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +