-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Polres Enrekang Salurkan Bantuan ke Korban Eksekusi Lahan Sebagai Bentuk Empati

    Alam - Admin 2
    28/12/22, 22:01 WIB Last Updated 2022-12-28T15:01:58Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang menyalurkan bantuan lewat program Enrekang Police Care (EPC) kepada warga yang terdampak Eksekusi lahan.

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., bersama dengan Waka Polres Enrekang, KOMPOL Sudarman, S.E., Kabag SDM, KOMPOL Andi Ali Imran Umar, S.H., didampingi Ketua EPC Polres Enrekang IPTU Ahmad Muchtar, S.Sos., KBO Sabhara IPDA Talli dan Personel Polres Enrekang lainnya, Rabu, (28/12/2022).

    Pelaksanaan Baksos EPC Polres Enrekang kali ini diberikan kepada salah Satu Warga Desa Tallu Bamba, Kecamatan Enrekang yang mengalami dampak dari Eksekusi sengketa lahan dilaksanakan oleh Pengadilan Negeri Enrekang, Selasa, (20/12/2022).

    Dampak dari Eksekusi tersebut membuat rumah dari Lelaki Neymar dan Ilyas menjadi roboh serta rusak total sehingga perangkat rumah tersebut tidak Satu pun yang bisa diselamatkan, lalu kemudian digunakan sebagai ramuan rumah karena rusak akibat alat berat Excavator.

    Pasca Eksekusi dilaksanakan kediaman Neymar dan Ilyas, ia mengungsi untuk sementara di kolong rumah keluarganya yang tidak jauh dari lokasi Eksekusi sambil menunggu bantuan, lalu kemudian membangun rumah permanen.

    Atas kondisi tersebut, Polres Enrekang merasa prihatin sehingga dilakukan bakti sosial melalui program Enrekang Police Care (EPC) dalam rangka membantu meringankan beban keluarga Neymar dan Ilyas.

    Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako serta uang santunan, dima pada kegiatan itu, AKBP Airef Doddy Suryawan menyampaikan, bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan dari seluruh personel Polres Enrekang yang tergabung dalam Enrekang Police Care (EPC) dan Semoga dengan adanya Bantuan ini dapat bermanfaat.

    Dalam kesempatannya, Neymar dan Ilyas juga sempat mengutarakan kondisi yang mereka alami, setelah itu mereka berdua mengucapkan Syukur Kepada Allah Azza Wajallah dan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolres Enrekang beserta jajarannya, Karena telah ber empati serta peduli orang susah

    "atas pemberian ini kami doakan semoga Allah Azza Wajallah senantiasa memberikan balasan yang setimpal", Ucapnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +