-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Hadiri Penetapan APBDES Desa Pariwang, Kapolsek Maiwa Sampaikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    28/12/22, 22:13 WIB Last Updated 2022-12-28T15:14:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Di Peghujung akhir Tahun jajaran aparat Desa Khususnya di kecamatan Maiwa sibuk melaksanakan musyawarah khusus terkait penetapan KPM penerima BLT DD serta penetapan APBDES Tahun Anggaran 2023.

    Begitupun untuk Desa Pariwang juga telah melaksanakan agenda rutin akhir Tahun tersebut, yang dihadiri Camat Maiwa, pendamping Desa dan Kapolsek Maiwa, AKP Abd. Samad, S.H., M.H., Rabu, (28/12/2022).

    Dalam sesi sambutan Kapolsek Maiwa yang baru menjabat selama 2 bulan begitu semangat dan antusias telah diundang dalam agenda Pemerintah Desa setempat.

    "Pertama-tama saya ucapkan terima kasih atas undangan pemerintah Desa Pariwang dalam rangka membahas rencana anggaran pembangunan Desa Tahun 2023", Kata Kapolsek Maiwa, AKP Abd. Samad, S.H., M.H.

    "Terkait penyaluran bantuan langsung tunai BLT DD 2023 alokasi dari Dana Desa dengan ketentuan minimal 10% dan maksimal 25% berdasarkan regulasi yang terbaru yakni Peraturan menteri keuangan Nomor: 201/PMK.07/2022 tanggal 16 Desember 2022 Tentang Pengelolan Dana Desa diperuntukkan untuk masyarakat dalam kategori miskin ekstrim, Maka perlu pemahaman ke masyarakat untuk menghindari munculnya kecemburuan sosial dan konflik", Kata Abd. Samad

    Lebih lanjut, dengan menyambut Tahun baru tentunya potensi gangguan Harkamtibmas berupa balapan liar, pesta miras, peredaran narkoba serta tawuran anak remaja kerap terjadi

    Untuk itu, "Mari kita saling bersinergi dalam hal menciptakan Harkamtibmas", Ucap Kapolsek Maiwa, AKP Abd. Samad, S.H., M.H.

    Untuk Diketahui, bahwa Kegiatan tersebut juga rangkaian kegiatan Kapolsek dalam melaksanakan agenda rutinnya bertajuk "Kapolsek Curhat" guna menjalin kemitraan serta mendengar langsung saran pendapat dari masyarakat terkhusus di wilayah hukum Polsek Maiwa, Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +