-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Sambut Nataru, Polresta Dirikan Sejumlah Pos Pengamanan dan Pelayanan

    Alam - Admin 2
    25/12/22, 04:15 WIB Last Updated 2022-12-24T21:16:40Z
    Wargata.com, Sulbar - Menyambut pelaksanaan Perayaan Natal Tahun 2022 dan Perayaan Tahun Baru 2023, sebagian masyarakat akan melaksanakan perayaan tersebut bersama keluarganya.

    Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) juga bertepatan dengan libur semester anak sekolah, tentunya banyak masyarakat yang meninggalkan kediamannya untuk melaksanakan liburan.

    Mengantisipasi hal tersebut, Polresta Mamuju mendirikan sebayak 7 Pos Pengamanan dan Pelayanan Nataru, lalu dalam setiap pos ditugaskan personel gabungan yang terdiri dari TNI Polri serta instansi pemerintah, Kata kabag ops Polresta Mamuju, AKP Muhammad Nur, Sabtu, (24/12/2022)

    Lebih lanjut, bahwa Banyak pemudik yang akan hilir mudik melalui poros Mamuju tujuan Palu - Makassar dan sebaliknya. sejak tanggal 20 Desember 2022 sehingga diperkirakan akan terjadi lonjakan penumpang di terminal dan membutuhkan armada angkutan umum sehingga petugas pos tersebut akan melakukan koordinasi kepada perwakilan Angkutan Umum antar kota maupun Provinsi (AKAP) yang ada di wilayah Kabupaten Mamuju. Namun saat ini dalam suasana menjelang Nataru juga akan terjadi kenaikan harga tarif rute. 

    Selain itu juga dalam perayaan Natal dan tahun baru, Polresta Mamuju akan meningkatkan pelaksanaan patroli malam guna memastikan Stok BBM yang ada di SPBU dan pastikan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif, Pungkasnya.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +