-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Satlantas Polres Luwu Utara Berikan Bantuan Sopir Grand Max Ditengah Derasnya Hujan

    Admin 10 - Awhy
    14/12/22, 09:54 WIB Last Updated 2022-12-14T02:54:00Z

    Wargata.com, Luwu Utara -- Di tengah derasnya hujan, Satlantas Polres Luwu Utara melakukan patroli rutin melaksanakan  tugasnya  sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Rabu malam (14/12/2022) Sekitar pukul 21.49 Wita.


    Satlantas polres Luwu Utara sedang melakukan patroli rutin dan menghampiri mobil grand max warna silver yang sedang mogok (Rusak) berada didepan Polsek Masamba jalan trans Sulawesi dan bertanya perihal kondisi mobil tersebut.


    Sopir mobil grand Max, mengatakan bahwa mobilnya sedang rusak, terok depan patah, Tak berpikir panjang dibantunya sang sopir yang sudah bercucuran keringat ditengah derasnya hujan sedangkan anggota lantas lainnya memberikan pengamanan dijalan trans dan menyalakan lampu hati-hati.


    Satlantas tak canggung dengan pakaian seragam lantas dengan Bed pelopor ditangan sebelah kanan segera membantu menarik tali dan mengikatnya Bemper depan mobil grand max tersebut untuk diangkat.


    Setelah selesai dibantu menarik tali dan mengikat bemper depan untuk diangkat dan ditarik mobil, Sang sopir Grand Max mengucapkan terima kasih kepada polisi lalulintas yang sedang membantunya.

    "Terima kasih Pak Polisi atas bantuannya, Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah ditengah derasnya hujan ini."ucap sang sopir Grand Max.


    Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri melalui Kasat Lantas IPTU Abang L. Mengatakan bahwa tugas polisi selain menjalankan fungsi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta menjalankan fungsi penegak hukum, Juga harus tanggap terhadap permasalahan sosial yang ada disekitarnya."kata Abang sapaan akrab kasat lantas polres Luwu Utara. 


    “Masalah kecil bisa menjadi besar manakala mobil rusak atau mogok dibiarkan ditengah jalan karena akan mengakibatkan kemacetan dan mengganggu pengguna jalan yang lain kalau tidak segera dibantu akan berdampak apalagi dijalan trans"


    Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami untuk melayani masyarakat. Bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi tidak perlu canggung. Karena melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat adalah kewajiban kami sebagai anggota Polri."tutup Kasat Lantas Polres Luwu Utara.(@wi) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +