-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Serap Aspirasi Warga, Kapolres Soppeng Gelar Jum'at Curhat Bersama Awak Media

    Alam - Admin 2
    30/12/22, 15:41 WIB Last Updated 2022-12-30T08:44:25Z
    Wargata.com, Sulsel - Serap Aspirasi, Polres Soppeng kembali melaksanakan Program Jum'at Curhat bersama rekan Jurnalis di Warkop Prima tepatnya Jalan Kalino, Keluhan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Jum'at, 30/12/2022)

    Program Jumat Curhat tersebut dipimpin langsung Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K didampingi Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., bersama PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat dan Kasie.

    Program Jum'at Curhat yang dilaksanakan merupakan langkah Polres Soppeng dalam menyerap Aspirasi atau keluhan dan permasalahan masyarakat khususnya Kabupaten Soppeng sekaligus wadah silaturahmi bersama Insan Pers.

    Dalam sambutannya Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., menuturkan, bahwa kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan sebagai bentuk dalam menyerap Aspirasi Warga masyarakat melalui Insan Pers sekaligus kegiatan terakhir selaku Kapolres Soppeng, Ujarnya

    "Selama kurang lebih 10 bulan lamanya bertugas di Kabupaten Soppeng dirinya telah mendapatkan sinergitas dan Support dari para Insan pers sehingga merasakan betul nuansa kekeluargaan", Imbuhnya.
    Meski demikian dirinya juga meminta maaf bila terdapat hal yang belum maksimal selama kepemimpinannya selaku Kapolres Soppeng, namun Silaturahmi tetap jalan nantinya jika dirinya telah bertugas selaku Kapolres Pinrang, Kata Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

    "Secara Pribadi saya memohon maaf selama bertugas di Kabupaten Soppeng ada kekurangan dan saya titip Polres Soppeng untuk terus bekerja sama dalam mewujudkan Soppeng yang lebih maju lagi", Ucapnya. 

    Untuk diketahui, bahwa Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasmita, S.I.K., mendapat jabatan baru selaku Kapolres Pinrang, Polda Sulsel dan akan digantikan oleh AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, yang sebelumnya menjabat Kapolres Palopo Polda Sulsel.

    Usai memberikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan Evaluasi terkait permasalahan - permasalahan yang ada dilapisan masyarakat bersama peserta Program Jumat Curhat.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +