-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Tiga Warga Kurang Mampu Nikmati Rumah Layak Huni Bantuan Dari Polda Sulbar

    Anggi - Admin 7
    07/12/22, 20:53 WIB Last Updated 2022-12-07T13:57:29Z
    Wargata.com, Sulbar - Hari ini Rabu, 7 Desember 2022, Kapolsek Kalukku, Iptu Judtson Betteng Dampingi Tim Polda Sulawesi Barat menyerahkan bantuan rumah kepada pemiliknya setelah selesai kegiatan bedah rumah  warga yg tidak layak huni.

    Kapolsek Kalukku, Iptu Judtson Betteng mengatakan, bahwa Kegiatan bedah rumah warga ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polda Sulbar untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, karena penghasilannya tidak tetap dan rumahnya tidak layak huni

    Penyerahan rumah tersebut bantuan Kapolda Sulbar di wakili oleh Dirbinmas Polda Sulawesi Barat, Kombes Pol Andarias, Ujar Kapolsek Kalukku Kepada media ini. 

    Lebih lanjut, bahwa penyerahan bantuan rumah layak huni ini diserahkan kepada 3 orang penerima yaitu, Ibu A'MA di Dusun Sejati Desa Beru-beru Kecamatan Kalukku, Ibu Husliah di Dusun Babalalang Desa Beru-beru Kecamatan Kalukku, dan kepada Bapak M. Ali Firmadi di Dusun Pambutungan, Desa Kalukku Barat, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju.

    Penyerahan rumah oleh Kapolda Sulbar diwakili Dirbinmas Polda Sulbar di dampingi Sekcam Kalukku, sekdes, kepala Dusun, Bhabinkamtibmas dan Kapolsek Kalukku, Ungkapnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Sekcam dan Sekdes mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Polda Sulbar telah peduli membantu masyarakat kurang mampu, dimana tadinya mempunyai rumah tidak layak huni atas bantuan Polda Sulbar masyarakat sekarang dapat menikmati rumah yang layak huni, Ucapannya. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +