-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Wujudkan Kehadiran Polisi di Tengah Warga, Polresta Mamuju Gelar Commander Wish Pagi

    Alam - Admin 2
    13/12/22, 10:24 WIB Last Updated 2022-12-13T03:25:03Z
    Wargata.com, Sulbar - Personel Polresta Mamuju, melaksanakan kegiatan commander wish sebagai upaya mewujudkan kehadiran Polisi di tengah  tengah Warga Masyarakat.

    Kapolresta Mamuju, Kombes pol Iskandar, S.IK., S.H., M.H., melalui Kasi Humas Polresta Mamuju, Ipda Herman, bahwa Kegiatan commander wish ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti Pasar, Pertokoan, juga di titik rawan macet, dan rawan lakalantas, serta lokasi Sekolah, Kata Ipda Herman, Selasa, (13/12/2022).

    Dikatakan pula, Ketika sedang melaksanakan commander wish, salah satu personel membantu seorang ibu pengguna jalan yang kehabisan BBM sepeda motornya dengan cara membeli BBM eceran, ini juga sebagai aksi nyata Personel Polresta Mamuju dalam rangka memaksimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

    “Kita berharap dengan adanya program commander wish ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, baik kepada pengemudi, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya, dengan demikian stabilitas Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik. Ungkapnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +