-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Luwu Utara Gencarkan Program "Luwu Utara Lautan Biru"

    Admin 10 - Awhy
    15/01/23, 11:43 WIB Last Updated 2023-01-15T04:55:35Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Mengawali tahun 2023, Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri Kembali menggenjot program "Lutra Lautan Biru" yang sejak awal jabatannya menjadi salah satu program prioritas yang digagas sebagai upaya preventif dalam mewujudkan  situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Luwu Utara. 

    Dengan menurunkan kendaraan roda Empat dan roda Dua, sejumlah personil Polres Luwu Utara, Sabtu, (14/1/2023) melakukan patroli di sepanjang wilayah hukum polres Lutra utamanya di kawasan yang dinilai rawan konflik. 

    Tak sekedar patroli, personel juga menyambangi kerumunan warga hingga melakukan pengecekan barang bawaan milik sekelompok pemuda yang disinyalir membawa barang terlarang. Selain itu, sosialisasi dan himbauan Kamtibmas juga menjadi poin penting dalam program Lutra Lautan Biru

    "seperti sebelumnya, Patroli Lutra Lautan biru ini tujuannya adalah memastikan dan memberi jaminan keamanan bagi masyarakat utamanya yang beraktivitas di malam hari. Sekaligus mengantisipasi kegiatan-kegiatan yang dianggap rawan menimbulkan konflik apalagi selepas dari Pandemi Covid-19 aktivitas masyarakat juga semakin meningkat di awal Tahun ini", Ungkap Galih

    Dirinya pun menghimbau agar masyarakat tidak takut untuk melaporkan segala bentuk aktivitas yang dianggap meresahkan agar tidak berkembang menjadi potensi konflik sosial. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +