-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri, Kapolres Pinrang Gelar Olahraga Bersama

    Alam - Admin 2
    27/01/23, 13:07 WIB Last Updated 2023-01-27T06:09:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Bentuk sinergitas dan soliditas serta mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri, Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK, Beserta Personel gelar olahraga bersama dengan TNI di lapangan  apel Mapolres Pinrang, Jum'at, (27/01/2023).

    Dalam Kegiatan olah raga senam bersama tersebut, Selain Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK., juga diikuti oleh Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf. Aris Barunawan S.Ip, Danyon 721/Makkasau, para Forkopimda, dan seluruh anggota Polres Pinrang beserta gabungan anggota TNI bahkan diikuti Bhayangkari Cabang Pinrang.

    Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK., menuturkan, bahwa kegiatan olahraga bersama sebagai bentuk sinergitas dan Soliditas antara TNI-Polri, dimana olahraga bersama ini dicanangkan akan bersifat rutin dilaksanakan setiap bulan, dengan harapan ke depannya TN-POLRI semakin solid, mampu membangun kepercayaan masyarakat maupun menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Pinrang, Ujar AKBP Santiaji Kartasasmita. 
    Selain itu Kata Kapolres, bahwa tujuan dari kegiatan olah raga bersama ini,  juga untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri sesuai dengan tema yang di buat yaitu, "Mari tingkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri untuk kabupaten Pinrang yang lebih makmur", 

    Dengan demikian, harapan kedepannya bisa saling bekerja sama menjaga kesatuan dan persatuan di wilayah kabupaten Pinrang, Ujar Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK.

    "saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir sehinga kegiatan Olah Raga Bersama ini berjalan lancar dan dapat bermanfaat bagi kita semua", Tandas AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +