-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujudkan Sinergitas, Kapolres Soppeng Gelar Olahraga Bersama

    Alam - Admin 2
    27/01/23, 12:39 WIB Last Updated 2023-01-27T05:42:08Z
    Wargata.com, Sulsel - Wujudkan Sinergitas, Polres Soppeng bersama Kodim 1423 Soppeng melaksanakan olahraga bersama senam kesegaran jasmani 88 dan jalan santai untuk membangun kebersamaan TNI dan Polri serta FKPD Kabupaten Soppeng, Jum'at, pagi (27/1/2023) 

    Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Gasis Soppeng tersebut terselenggara atas inisiasi Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H.,S.I.K., M.T bersama Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Sigit Suhendro Hadi K. S.T.,M.Tr (Han).

    Olahraga bersama diawali dengan upacara pembukaan yang dipimpin oleh Kajari Soppeng Mas Ud S.H., M.H., dilanjutkan senam bersama dan jalan santai dengan rute start dari Lapangan Gasis Soppeng menuju Jalan Kesatria, Samudra, Wijaya serta menuju Jalan Pasar, Jalan Pemuda dan finish di lapangan Gasis Soppeng.

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T, dalam kesempatannya mengungkapkan, bahwa olahraga bersama ini dalam rangka membangun kebersamaan dan penguatan sinergitas khususnya TNI-Polri serta pemerintah Kabupaten Soppeng

    "Olahraga bersama ini dalam rangka Membangun kebersamaan serta pengiatan Sinergitas TNI-Polri beserta Pemerintah Kabupaten Soppeng", Ujar AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T.
    Dengan Giat tersebut, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, berharap Sinergitas yang telah terjalin selama ini  khususnya TNI-Polri serta Pemerintah Kabupaten Soppeng dapat lebih Solid dalam rangka menghadapi berbagai pelaksanaan tugas khususnya memberikan pelayanan kepada masyarakat, Pungkasnya. 

    Untuk diketahui, Giat ini juga dihadiri oleh Sekda Kabupaten Soppeng, H. A. Tenri Sessu M.Si., Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Wakil Ketua Pengadilan Agama, Pejabat utama Polres dan Kodim 1423 Soppeng, para Kapolsek 

    Selain itu, juga dihadri Danramil, ASN Pemerintah Kabupaten Soppeng, yang terdiri Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, Anggota Kejari Soppeng, Staff Pengadilan Negeri, Staff Pengadilan Agama, Anggota Bhayangkari Cabang Soppeng beserta para tamu undangan lainnya.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +