-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bersama Polda Kepri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto Resmikan Kolam Renang Rekonfu

    Alam - Admin 2
    03/01/23, 21:39 WIB Last Updated 2023-01-03T14:42:17Z
    Wargata.com, Batam - Irwasum Polri, Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., CSFA Kunjungan Kerja ke Polda Kepulauan Riau dalam rangka peresmian kolam renang REKONFU Polda Kepri, Selasa, (3/1/2023).

    Giat tersebut dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman., M.Si., Ketua DPRD Provinsi Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama, Ketua Koni, Kesbangpol, Kadis Pora, Dir Pam BP Batam dan Ketua PRSI Provinsi Kepri

    "Hari ini saya bersama jajaran Polda Kepulauan Riau meresmikan kolam renang REKONFU Polda Kepri", Kata Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto dalam Sambutannya.

    Pada kesempatan ini, Komjen Pol Agung Budi Maryoto juga mengapresiasi Polda Kepri beserta Jajaran yang telah berhasil mengamankan rangkaian Operasi Lilin 2022 dimulai dari pengamanan perayaan natal hingga Tahun baru yang berjalan aman dan kondusif

    "Saya mewakili pimpinan Polri juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Kepri beserta jajaran dan seluruh masyarakat Kepri atas dukungannya selama ini khususnya kepada Polda Kepri", Ujar Komjen Pol Agung Budi Maryoto.

    "Saya yakin dan percaya hubungan yang sudah harmonis antara masyarakat dengan Polda Kepri dapat ditingkatkan demi menciptakan kemitraan yang saling mendukung untuk situasi yang aman dan kondusif", Imbuhnya.
    Lebih lanjut, bahwa terkait dengan kunjungan kerja hari ini di Polda Kepri dalam rangka meresmikan kolam renang REKONFU Polda Kepri, dengan harapan kolam renang REKONFU Polda Kepri bisa menjadi tempat rekreasi bagi anggota Polri dan masyarakat

    Fasilitas ini juga ada hubungan dengan Koni Provinsi Kepri yang mana juga bisa melatih atlet-atletnya disini serta menjadi sarana dan prasarana untuk rekrutmen anggota Polri. Biasanya SDM menyewa kolam renang untuk melakukan rekrutmen, dengan adanya kolam ini bisa menghemat semuanya. 

    Kolam renang REKONFU Polda Kepri terdiri dari kolam renang orang dewasa, dan juga kolam renang anak-anak. Diharap Agar pengelolaan kolam renang ini dilakukan dengan baik sehingga dapat digunakan dengan jangka waktu yang panjang, ungkap Irwasum Polri, Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., CSFA

    Sementara itu, Kadis Pora Provinsi Kepri, Muhammad Ikhsan menyambut baik dengan adanya peresmian kolam renang REKONFU Polda Kepri. Dan tentunya, "kami akan saling mendukung antara Pemerintah dan Provinsi dengan Polda Kepri, Dimana pembangunan kolam renang polda ini juga merupakan salah satu wujud dukungan dari Gubernur Kepri untuk dapat digunakan oleh personel Polri, atlet renang, anak-anak sekolah dan masyarakat sekitar", Terang Muhammad Ikhsan.

    Terpisah, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., menuturkan, bahwa dengan adanya  kolam renang REKONFU, Tentunya kolam renang ini sebagaimana yang disampaikan oleh Irwasum Polri tadi adalah untuk memberikan tambahan sarana dan prasana bagi Personel Polri untuk dapat meningkatkan kemampuanya, begitu juga dapat digunakan oleh masyarakat termasuk terhadap pembinaan atlet-atlet renang.

    Irwasum Polri juga berpesan agar Polda Kepri membangun kolaborasi dan sinergi dengan KONI Provinsi Kepri, sehingga diharapkan nanti dapat melakukan pencarian bibit-bibit atlet renang secara komprehensif melalui kolam renang REKONFU Polda Kepri yang juga merupakan bantuan dari Pemprov Kepri, Pungkas Kabid Humas, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +