-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Hadiri Pisah Sambut Kapolres, Bupati: Selamat Datang di Kabupaten Pinrang

    Alam - Admin 2
    06/01/23, 12:36 WIB Last Updated 2023-01-06T17:14:38Z
    Wargata.com, Sulsel - Setelah mengikuti Serah Terima Jabatan di Aula Mappaodang Polda Sulsel pada Kamis Kemarin, Hari ini AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., dengan AKBP Moh. Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K., sebagai pejabat lama melaksanakan pisah sambut di Mako Polres Pinrang, Jum'at, (6/1/2023). 

    AKBP Moh. Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K., selaku pejabat lama Kapolres Pinrang berpindah tugas di wilayah Hukum Polda Kalimantan Timur yang mana diangkat dalam Jabatan barunya sebagai Wadirlantas. Sementara Jabatan yang ditinggalkan resmi di jabat oleh AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., yang sebelumnya Bertugas Sebagai Kapolres Soppeng 
    Pada kesempatan tersebut, Bupati Pinrang, Irwan Hamid juga menghadiri kegiatan pisah sambut sekaligus mengucapkan selamat datang di Pinrang dan berharap sinergitas yang selama ini dibangun antara Pemerintah Kabupaten dengan Polres Pinrang dapat berlanjut.

    "Selamat datang kepada bapak AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., di kabupaten Pinrang", Ucap Bupati Irwan Hamid saat kegiatan berlangsung dengan didampingi Unsur Forkopimda dan Pejabat lainnya.

    (MW/RL/IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +