-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Cegah Niat Pelaku Kejahatan, Polres Enrekang Rutin Patroli di Wilayah Pasar

    Anggi - Admin 7
    19/01/23, 13:40 WIB Last Updated 2023-01-19T08:02:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Unit Patko Satuan Sabhara Polres Enrekang rutin melaksanakan patroli di tempat yang dianggap rawan kejahatan guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas, Senin, (19/1/2023).

    Dalam kesempatan tersebut, selain melaksanakan patroli dialogis Anggota Satuan Sabhara juga turut berkomunikasi dengan para pedagang maupun para pengunjung pasar.

    Patroli Satuan Sabhara yang dipimpin oleh kanit turjawali Polres Enrekang, AIPDA Amal Wisnu, S.Sos., juga turut menyampaikan pesan kamtibmas baik kepada pedagang pasar maupun para pengunjung pasar.

    "Kepada pengunjung pasar untuk selalu berhati-hati terhadap barang bawaannya khsusunya barang berharganya, karena dikhawatirkan situasi ramai seperti ini dimanfaatkan oleh pelaku tindak kriminalitas salah satunya copet atau jambret", Ujar AIPDA Amal Wisnu

    Begitu juga terhadap para pedagang agar tetap berhati-hati ketika menerima uang dari pembeli, cek baik-baik untuk mengantisipasi beredarnya uang palsu, Ucapnya.

    Sementar itu, Kasat Sabhara Polres Enrekang, IPTU Lasinrang, S.H., menuturkan, bahwa kegiatan patroli ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Satuan Sabhara dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya, Pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +