-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jum'at Curhat, Polsek Cendana Menanggapi Keluhan Warga

    Alam - Admin 2
    27/01/23, 15:05 WIB Last Updated 2023-01-27T08:06:50Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang, Polsek Cendana menggelar Jum'at Curhat bertempat di Pasar Kabere Desa Taulan, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (27/01/2023).

    Pada giat tersebut, Kapolsek Cendana, IPTU Ahmad Muhtar, S.Sos., didampingi Kanit Propam, AIPDA Maspul, Kanit Reskrim, BRIPKA Amin Supriatno, Kanit binmas, AIPDA Muh. Sakir serta dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Taulan, BRIGPOL Aditya.

    Ada beberapa yang menjadi point penekanan dari Kapolsek Cendana diantaranya, mengantisipasi terjadinya berbagai bentuk pencurian terutama Curnak, bijak dan waspada terhadap segala bentuk kejahatan cyber di media sosial,  antispasi Kejahatan terhadap anak dan perempuan serta kejahatan penyalahgunaan Narkotika.

    Sementara dari pihak Warga yang hadir, ada beberapa yang menjadi Curhatan dalam kegiatan tersebut yakni, Adanya dukungan dan kerja sama dalam bentuk pendampingan kepada pihak Desa dalam mengelola keuangan Desa agar tidak terjadi penyimpangan, Meminta petunjuk kepada pihak Kepolisian, jika terjadi permasalahan Tanah di wilayah Masing-masing

    Selain itu, dengan adanya aktifitas sebagian masyarakat yang suka menangkap ikan dengan cara diracun sehingga membahayakan warga lain yang mempunyai ternak ketika memberi minum dan air sungai. 

    Menanggapi hal itu, Pihak Polsek Cendana akan melakukan koordinasi dan kerja sama dengan pihak pemerintah dengan cara profesional, transparan, akuntabel, efektif dan efisien.

    Begitu juga dengan aktifitas warga yang menggunakan racun dalam menangkap ikan, Pihak Polsek Cedana telah menangkap  beberapa pelaku dan sudah dibuatkan pernyataan agar tidak mengulangi lagi.

    Dengan demikian, jika ada kasus serupa, masyarakat masih menemukan pelaku, maka Polsek Cendana siap menindaklanjuti keluhan warga, Ungkap Kapolsek Cendana, IPTU Ahmad Muhtar, S.Sos.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +