-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Alla Bersama Camat Serta Koramil Meninjau Langsung Los Baru Pasar Sudu

    Alam - Admin 2
    28/01/23, 21:48 WIB Last Updated 2023-01-28T14:48:59Z
     
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek bersama Camat Alla serta Koramil meninjau langsung Los Pasar Sudu di Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Sabtu, (28/1/2023).

    Kegiatan yang dilakukan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Alla, IPTU Suyitno untuk meninjau langsung Los Pasar Sudu, Untuk memastikan kegiatan di Pasar ini berjalan kondusif

    "kami dari Polsek Alla melaksanakan pemantauan secara langsung dan meninjau beberapa lokasi yang sering dikunjungi oleh masyarakat dengan melihat sejauh mana kebutuhan pokok masyarakat masih dapat terpenuhi", Kata Kapolsek.

    Selain itu, Kapolsek Alla memberikan himbauan Kamtibmas terkait Maklumat Kapolri agar dapat dilaksanakan oleh masyarakat dan dibantu penyampaian oleh pihak pengelola Pasar Sudu.

    "Sebagai bentuk kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat, kami melaksanakan kegiatan himbauan dan menyampaikan maklumat Kapolri yang berisi antara lain, tidak melakukan penimbunan kebutuhan masyarakat, tidak membuat hoax serta memberikan informasi bilamana ada pihak yang membuat berita hoax", Ungkap Kapolsek Alla, IPTU Suyitno

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +